Percakapan suami istri di dalam kamar

Plesetan lucu, merupakan plesetan yang sangat lucu yang dapat membuat orang tertawa terbahak bahak sampai sakit perut, dan bagaimanakah itu bisa terjadi ? gak tau ane juga, karena bukan peneliti, Kali ini saya akan share tentang plesetan antara sang suami dan sang istri di kamar.


ISTRI   : "pa.. pa tau gak?"
SUAMI : "tau apa..??"
ISTRI   : "tau gak, bahwa wanita itu kayak radio..?"
SUAMI : "ah.. masa.. kok bisa gitu..?"
ISTRI   : "iya pa.. Nih yaa.. mulutnya adalah speaker, trus dada kanan adalah tuner, dan dada kiri sebagai volume.."

SUAMI : "ah.. mama bisa aja... hhhmmm... papa nyalain yah radionya..biar pa tau beneran ga apa yg mama katakan barusan..."

ISTRI   : "hehehehe.. iya deh pap.."

SUAMI : (muter2 tuner sm volume istrinya) manaaa... kok ga ada suara apa2nya mam..??"

ISTRI  : "ya iyaalaahh... kan stop kontaknya yg dibawah belum papa colokin..


Hahahahah, Gimana brother, apakah lucu? kao lucu alhamdulilah, semoga saja bermanfaat artikel ini buat ente yang lagi pada GASLAU,, mungkin sekian saja dari saya, kurang lebihnya minta maaf, kalo ada salah mohon di maafkan, karena saya juga manusia bias ayang tak luput dari kesalahan

Share this article on: