Percakapan Kumpulan orang Bodoh

Kali ini saya akan memposting yaitu percakapan kumpulan orang bodoh, nah di dalam cerita aini orangnya bodoh semua, bagaimanakah kebodohannya tersebut. Silahkan cek di bawah saja kawan.
 

Suatu hari, ada dua orang kaya yang sedang ngobrol di suatu cafe.
Mereka sedang membicarakan sopirnya masing-masing.

Orang Kaya I : Lo tau gak, sopir gue itu, begoooo banget! Super tolol deh!
Orang Kaya II : Masa sih?
Orang Kaya I : Iya! Nih gue panggil. Jojooooooon!

Jojon kemudian lari menghampiri…

Jojon : Iya Bos?
Orang Kaya I : Nih gue kasih lo 10 ribu, beliin gue Mercedes Benz. Sana jalan!
Jojon : Baik Bos!

Sambil nyengir, si orang kaya I ngomong ke temennya.

Orang Kaya I : Gimana? Hehe..
Orang Kaya II : Ah, itu sih belum seberapa, sopir gue lebih tolol lagi. Nih gue panggil. Udiiinnnnn! Sini!
Udin : Iya Bos, ada apa Bos?
Orang Kaya II : Coba kamu ke rumah, liat apa saya ada di rumah atau nggak! Cepetan sana!
Udin : Siap Bos!

Lalu dua orang kaya tadi ketawa-tawa.

Ternyata kedua sopir tadi ketemu di jalan. Trus mereka ngobrol.

Jojon : Eh, sampean tau gak? Bos ku itu, gebleg nya bukan maen! Moso
aku dikasih duit 10 ribu suruh beli mercedes benz. Yang bener aja!
Wong sekarang kan hari minggu, toko ya pasti tutup semua lhaa…

Udin : Haha… itu sih belum ada apa-apa nya. Bos saya, nyuruh saya ke
rumah, liat apa dia ada atau nggak di rumah! Padahal dia punya
HandPhone, kan bisa telpon langsung ke rumah tanya apa dia ada atau nggak!...

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya minta maaf, karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, jadi saya mohon anda maklum adanya. Sekian dan terima kasih.
http://www.id-bagus.com/2013/06/daftar-harga-burung-di-pasar-pramuka.html

Share this article on: