Beli mobil warna tai

Kali ini saya akan memposting suatu percakapan antara ilmuwan dan Anak Orang kaya orang shabat sedang berbincang-bincang di suatu cafe, yang satu sudah menjadi seorang ilmuwan sedangkan yg satu lagi cuma jadi pengangguran tapi anak orang kaya. Bagaimanakah percakapannya ? silahkan baca di bawah.

Anak Kaya: Duh, Gw bingung nih minggu depaN Nyokap mau beliin mobil sedan sport tapi gak tau warna apa?"

Ilmuwan: "kok bingung, pilih aja warna yg Loe suka."

Anak Kaya: "klo gitu Gw pilih warna kuning deh."

Ilmuwan: "Kuning?! kaya warna tai orang aja kuning."

Anak Kaya: "klo gitu hitam, gimana?"

Ilmuwan: "klo hitam kaya warna tai kambing donk."

Anak Kaya: "ya udah warna merah aja"

Ilmuwan: "jiahh, merah lagi! merah kaya warna tai ayam"

Anak Kaya: (udah mulai sedikit marah) "Grrhhh, klo gitu Gw pilih warna ijo aja deh."

Ilmuwan : klo ijo kaya warna tai kuda."

Anak Kaya:  "Loe maunya apa sih?! katanya suruh pilih warna yang Gw suka tapi dari tadi semua warna yg Gw pilih semuanya warna tai, jangan-jangan pas kemaren loe abis neliti TAI ya!!!"

Ilmuwan: "Gak usah pake marah-marah juga kali?! tapi kok Loe tau klo Gw abis neliti tai pas kemaren??"

Hahahaha gimana brother, terhibur nggak?  Ya semoga terhibur, Demikian posting yang bisa saya buat, kurang lebihna saya minta maaf, jika ada salah harap di maafkan karena saya hanyalah manusia biasa, yang tidak luput dari kesalahan. Sekian dan terima kasih

Share this article on: