Banci marah marah

Kali ini nih, saya akan share cerita Plesetan lucu, nah jadi sebelum anda membaca siapkan dulu makanan ringan dan sama kopi biar makin ssemangat, Ada kejadian nih di sebuah tempat mandi umum di dekat terminal, Ricky si preman pasar ribut kehilangan kolornya. Tanpa mengenakan baju apalagi handuk Ricky langsung keluar dan teriak teriak.
Orang orang yang mandi langsung kaget and ktakutan.

Ricky : ”Woyyyy!!! Siapa yang ambil kolorgue???”

Suasa menjadi hening, orang orang tidak ada yang berani menjawab.

Ricky : ”Jangan macam macam ya sama gua, lu semua gak mau kan kejadian sebulan yang lalu terulang lagi??”
Bentak Ricky dengan nada kesal sambil megang golok, semua orang ketakutan lalu satu persatu dari mereka beranjak pergi, yang tertinggal hanya Sabrina.

Dengan tubuh gemetar sambil menggigit jarinya and
tatapannya tidak lepas dari sosok Ricky yang berdiri tegak di hadapanya, sabrina mencoba bertanya.

Sabrina : ”Emangnya ada kejadian apa sebulan yang lalu disini??”

Ricky : ”Eike pulang ga’ pake kolor cyiin. Rempong duweh sumpehh” jawabRicky sambil nyolek pipi Sabrina.


Wakakakka ternyata yang namanya Ricky itu Banci yah  pemirsa ? wkwkwkkw ada ada aja nih. Semoga cerita ini dapat menghibur anda, dan membuat ana melek terus dan bersemangat untuk menjalani hidup, wkwkwk, Sekian deh artikel yang saya buat kurang lebih saya minta maaf, dan maaf jika banyak salah karena saya juga manusia biasa memiliki kekurangan dan kelebihan juga.

Share this article on: