Aksi pengantin baru di dalam kamar

Kali ini saya akan post tentang suatu aksi pengantin baru di dalam kamar, menurut anda dia sedang ngapain Bro ? Sepeda balap Polygon hayooo, pasti berfikiran yang nggak nggak yah? ngaku deh lohh, wkwkwkwkwk. Yasudah gak usah basa basi langsung aja baca di bawah brother. Sepeda balap Polygon


Istri : mas bisa ngak masukinnya. .

Suami : iya bisa ..!! Sepeda Balap polygon

Istri : kok lama banget sih ..!

Suami : sabar dikit, ngapa ,,

Istri : kalo ngak bisa biar aq aja yg masukinnya ( dengan nada tinggi)

Suami : iya-iya sabar sayang,,, lubangnya kecil bgt nich... Agak susah

Istri : pake air liurmu tuh biar gampang .. !

Suami : alhamdullilah masuk juga akhirnya

Istri : sini cepet JARUM MA BENANGNYA dr td lama bagt masukin gitu aja.


Gimana brother apakah menghibur ? ya semoga saja menghibur, walaupun agak garing. Demikian apa yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya minta maaf, jika ada salah harap di maafkan, karena saya juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, maka anda harap maklum adanya. Sekian dan terima kasih.

Share this article on: