Plesetan lucu Vulgar

Kali ini saya akan mempost sebuah kata kata yang lucu namun lumayan vulgar, ahahaha karena Harga Kawasaki Ninja naik. Oh iya, sebelum anda membaca artikel ini sebaiknya tenangkan diri dulu dan santai, karena takut terrjadi hal hal yang di inginkan setelah membaca artikel ini. Wkwkwkkwkwwkwk. Silahkan anda baca di bawah. Harga Kawasaki Ninja


1. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.” Harga Kawasaki Ninja

2. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

3. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

4. Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

5. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”


Gimana bro setelah baca artikel saya ini ? anda baik baik saja kan ? dan tidak melakukan hal hal yang di inginkan ?wkwkwkwkw, Yaa semoga artikel saya ini menghibur dan apa yah, ?hahaha bingung.


Share this article on: