Percakapan Lucu Ayah dan Ibu

Kali ini saya akan memposting sebuah percakapan lucu antara sang Ayah dan Ibu, nah di percakapan ini ada apa saja hayo ? ini artikel sangat lucu gan, di jamin ngakak deh sampe sakit perut, jadi sediain aja promagh biar gak sakit perut,wkwkwkkw silahkan di baca di bawah ini.

Ayah:" Ibu ambilkan kopinya ayah di meja ,tolong !!..
Ibu:" Iya, yah.
Ayah:" Liatin ada semut nya gak?nanti terminum semut nya lagi kayak kemarin."
Ibu:" Tenang yah, semut nya udah ibu basmi koq..."
Ayah:" Ooh ya, pake apa, bu?''
Ibu:" Ibu semprotkan racun serangga ke kopinya ayah, di jamin gak di kerumunin semut lagi tuh..."
Ayah:" Kejengkang tergeletak, stroke 6 bulan"


Demikian apa yang bisa saya post semoga bermanfaat dan menghibur anda, kurang lebihnya saya minta maaf, karena saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, sering sering kunjungi ke sini, sekian dan terima kasih.

Share this article on: