Mancing di kali

Mancing di kali



Membuat desain interior rumah gaya Jepang merupakan desain model rumah terbaru dan juga merupakan desain interior rumah gaya Jepang ini, sangat indah dan elok jika di lihat oleh mata.
Memancing ikan di sungai lebih seru apa lebih seru di kolam ikan ? menurut saya lebih seru memancing di sungai,karena memancing ikan di sungai lebih ada tantangannya di banding mancing di kolam ikan, karena kalo mancing di kolam ikan udah pasti dapat, dan yang besar pula, sedangkan di sungai belum tentu, jadi membuat kita semangat, memancinf juga dapat meningkatkan kesabaran diri kita, mengapa bisa di katakan seperti itu ? karena jika sesorang memancing dan lama umpan ikannya tidak aada yan menyambar, tetapi dia tetap sabar aja menungggu umpannya di sambar oleh sang ikan, jadi itu bisa meningkatkan kesabaran kita juga gan, banyak orang juga yang tidak enyukai mancing, alasannya karena, kotorlah, harus ke sungai, takut gak dapet, dan yang lainnya. Tapi kalo ane gak berfikir kaya gitu, saya malah seneng mancing sedari kecil gan, dan tau gimana rasanya gak dapet ikan sama sekali dan dapet ikan, alo dapet ikan huhhhhh mantaap girang sekali ketika mengangkat pancing, tapi pas tidak dapat dapat juga, kadang kadang suka kesal juga, tapi harus sabar karena itu ujian, waktu dulu anak kecil juga banyak yang mancing di kali, tapi kalo sekarang mah jarang banget, karena anak kecil sekarang udah tau namanya internet, dan tau namanya games online, jadi tergeser hobi mancingnya karena internet, pas waktu dulu saya keci suka mancing, banyak banget tuh anak kecil yang manding di tepian sungai. Karena mancing menyenangkan brother, bagi kalian yang belum pernah nyoba mancing, sok silahkan di coba, pasti bakalan seru dan ketagihan

Share this article on: