Kumpulan Status facebook lucu 2014

Mau tahu Kumpulan Status Lucu Facebook apa aja yang ada di adattifa langsung aja sobat semuanya langsung.
Kumpulan Status Lucu Facebook Di Bulan Ramadhan

Budi : Mau kemana lee ?
Ceengle : Sholat tharawih donk.
Budi : Hmm modus, mau nyolong sandal yaah ?
Ceengle : Plaaak... Sembarangan muke loe kalo ngomong yaah.
Budi : Iiih sakit tau lee.
Ceengle : Mewek.. mewek, nih gw mau nuker sandal. Yang kemaren kegedean !
Budi : Plaak.. plaaak.. PLAAK !!

"MENU BUKA PUASA HARI INI : Makan Bubur pake nasi"

menu buka puasa di istana merdeka :
1. sup kala
2. jus dur
3. mie gawati
4. bakar tanjung
5. soto yasa
6. jagung laksono
7. yamie rais
8. krupuk sitompul
ingaatt apapun makanannya minumnya tetapp ES Beye

Saat dengerin radio, terlintas di benak.
Bejo : Halo, ini Kalawet FM kn,
Penyiar : Iya, dengan siapa dan dimana?
Bejo : Bejo,,, boleh request?
Penyiar : boleh, request apa.?
Bejo : Puterin Adzan maghrib dong, udah lapar nih..

Bagi yg beragama Muslim, saat bulan Ramadhan begini jangan PDKT (Puasa Doang Kagak Tarawih)
Pembeli: Mbak Pisang goreng nya 10 ya..
Penjual: Buat buka puasa ntar ya mas?
Pembeli: Iya, Yang 5 buat buka puasa, yg 5 lagi dimakan sambil nungguin buka..

Bulan puasa ini, saat sahur agan-agan harus jaga kesehatan..
agan harus makan makanan yg mengandung zat besi seperti :
- obeng
- tang
- linggis
- kampak
- dan aneka jenis paku

Saat bulan puasa anda harus banyak makan makanan yang berserat, agar stamina slalu terjaga.
Dan makanan yg berserat seperti :
- sabut kelapa
- keset kaki
- handuk..

Agar bandan selalu vit saat beraktivitas, sebelum imsyak banyak-banyaklah minum air putih seperti :
- minyak tanah
- air aki
- dan air apa aja yang berwarna putih oke !!

Buat yang ultah saat bulan puasa pasti merasa senang..
so ga bakal traktir teman-teman, tapi ngarep kado iya..

Ceengle : Say udah sahur belum nih ?
Marshanda : Udah donk, aku juga udah niat loh say.
Ceengle : Niat puasa yaah ?
Marshanda : Bukan.. Niat mutusin kamu !

Artis yg ditungguin pas puasa - AFGANmagrib
Artis yg paling d'tunggu saat mau lebaran - PASHA tanah abang
Demikianlah informasi seputar Kumpulan Status Lucu Facebook Di Bulan Ramadhan semoga bisa bermanfaat untuk anda

Share this article on: