Kumpulan Kata Kata Lucu 2014

Kata Kata Lucu Terbaru



Oke gann,, kali ini saya aku post kata kata lucu buat agan, biar ngakak, dan tentunya tidak galau lagi, Sambil duduk manis di Meja minimalis, ngerokok sama ngopi, Karena kalo ngerokok ama ngopi di meja minimalis itu rasanya nyaman aja karena desain meja minimalis yang minimalis dan nyaman serta enak dilihat. okehh.. gak usah basa basi,,,langsung aja 

# Gaya pacaran zaman sekarang tuh dewasa dan mandiri banget, 

belum nikah aja udah punya anak.
betul tidak?

#Ngapain jatuh hati ama cwo yang hanya menjadikanmu koleksi, tapi jatuh hatilah kepada cwo yang mengajakmu resepsi.

#Malu bertanya sesat di jalan, jika banyak tanya dikira wartawan.

#waktu Agustusan kemaren gw ikut lomba pecah air, lomba karaoke, nah yang ini lebih menantang lomba balap makan karung. awowkoakowoaw

#Orang kaya zaman sekarang kebanyakan pada sombong ama harta yang dia miliki, 
Masih lebih rendah hati tukang parkir, walaupun punya banyak mobil, dia gak sombong, karena dia  tau itu hanya titipan.

#Sering terjadi padaku, kalo mau tidur kan berdoa pake bahasa arab, tapi aneh koq malahan mimpi basahnya ama orang bule, padahal aku kan gak pake bhs inggris baca doanya.

#Jangan terlalu sibuk mencari kesempurnaan,
Jika kesederhanaan mampu membuatmu bahagia.

#Umumnya lelaki punya sifat bajingan

Tak pernah puas dengan satu perempuan
Itulah lelaki tapi tidak termasuk saya
Kalau ditolak cinta oleh seorang wanita
Banyak yang pergi ke dukun main guna – guna
Itulah lelaki tapi tidak termasuk saya
Kalau merayu bilang cinta pake umpah
Diajak nikah alasan sekarung sampah
Itulah lelaki tapi tidak termasuk saya


#Ilmu lebih baik dari harta,
Sebab ilmu (Menjaga)
sedangkan harta (Harus di jaga)

#Mencintai kamu itu kayak narkoba, sekali di coba  jadi kecanduan, gak di cobain bikin penasaran, kalo di tinggalin bikin sakaw. hahahahha (bercanda)

#Wanita Baik-baik : buka kancing baju saat udara panas.
wanita nakal : buka kancing baju untuk buat panas.


#Merokok atau tidak merokok sama saja mati
mending ngerokok aja sampe mati


#Aku mau Eeq aku ingat kamu,
aku mau mandi aku ingat kamu.
Ohhh Wc ku...

#Cowo :neng bapak kamu dukun yah?
Cewe: koq tau bang.
Cowo :pantesan muka kamu kayak menyan.


Oke gan,, sampai disini dulu posting kata kata lucu dari saya gan, semoga mengibur anda...wakaokwokaokaokoa.
Terima kasih

Share this article on: