Cewe Berantem

Cewe Berantem


Memiliki rumah bambu merupakan impian saya dari kecil, memilki rumah bambu yang modern itu sangat artistik menurut saya, karena rumah lain kalah ama desain rumah bambu ini.
Liat orang yang berantem di facebook seru juga ,,aowkaowkaowkoakwokaowkao lewat koment berantemnya gan, hahaha, Berantem gara gara rebutan Cowo, Y elahhh, apa gak malu yah, sampe ngjelek jelekin, di Jablai lah,perek lah, munafik lah,,,hadeuhhh,, padahal sama aja ,aowkoawkoakwa. Pada gak sadar semua tuh Cwe, cuma gara gara cwo satu aja berantem,,apa gak ada cwo lagi apa yah selain dia ? Saya suka heran,, apa cwonya itu kuat meletnya ke cwe tersebut..ahahaha Gak tau deh itu yang tahu cuma Allah SWT, berantem koh di facebook, berantem itu di kamar mandi, biar teriak teriak kayak nyanyi,hahaha, Tolol tuh cwe, Mending liat facebook yang lagi pada berantem mendi buat artikel aja, ahahahah biar Gaol gtu loch, Alay dikit ah . Banyak sekarang facebook buat tempat narsis, pamer, cerita, alay alayan, terus apa yah,, GALAU GALAUan,ahahahaha payah, anak kecil juga udah pada facebookan buat status GALAU, Lebay..wkwkwkwwkw ntar kalo di sekolah malah Facebookan bae malahan.

Share this article on: