Banyak yang tidak suka Musik Indonesia

Musik Indonesia


Memiliki rumah bambu yang unik dan moddern adalah suatu kebanggaan tersendiri, apalagi rumah bambu di desain secara artistik, apakah anda ingin mempunyai rumah seperti itu ?
Manfaat mendengarkan musik, Musik merupakan alat penghibur dan penghilang stress, biasanya saya kalo lagi GALAU suka dengerin musik, terutama lagu dangdut, hadeuhhhh kalo udah dengerin lagu dangdut serasa pengen joget aja gan. Coba agan cobain lagu dangdut, pasti klenger deh dengernya,pokoknya pingin joget, Serr Serr Ser,,Tapi banyak orang yang gak suka dangdut, karena musik dangdut itu kampungan dan ndeso, padahal bukan musik dangdut yang kampungan, tapi kampung yang dangdutan, coba pikir apa iya dangdut kampungan, bukannya kapung yang dangdutan, bener kan ? dan banyak juga anak muda yang gak suka dangduta, tapi ntar gilirin ada yang nyelenggarain dangdut, ikut joget ama nyawer tuh,,, hadeuhhh alibi sekali. Kalo saya ga munafik, kalo suka dangdut ya dangdut, biarin kata orang apa, yang penting saya senang, karena dangdut juga merupakan musik asli indonesia, coba pikirkan, sekarang setiap ada hajatan pasti ngadain dangdutan, bukan regean atau k-pop, iya kan ? Hahahahaha bener kan kata saya ?

Bukannya orang tua kita juga suka dangdutan juga kan, Hahahaha biasanya kalo gw dengerin dangdut sambil nyanyi, suka di omelin ama tetangga, karena bersik dan suaranya kebagusan kali, apalagi temen satu kost, hadeuhhh suka langsung pada ngmelin,, apaan itu lagu dangdut, gak jaman kali, tapi saya acuhkan apa kata mereka. wong saya ini yang suka, kenapa dia yang ngeyel yah, hadeuhhh suka heran saya mah sama anak anak muda yang membenci musik dangdut.

Share this article on: