Bahaya sering menggunakan Headset atau Headphone

Apakah anda tahu Headsehet  atau Headphone ? Apakah anda juga sering menggunakannya ? Apakah Setiap hari menggunakanny? Kalo memang iya, wah bahaya tuh gan, bisa bisa agan mengalami gangguan pada telinga anda. cek di bawah akibat sering mengunakan Headshet. Melihat desain interior rumah gaya Jepang, wah keren juga ga karena desain interior rumah gaya Jepang ini merupakan model rumah terbaru

  • Menggunakan headshet terlalu lama dalam volume yang keras mengakibatkan dengunagan yang keras sehingga bisa mengganggu kinerja otak
  • Mengunakan headshet terlalu sering juga dapat merusakn rumah siput yang ada di telinga. Bisa dikataka anda bisa mengalami gangguan pada pendengaran anda.
  • Meningkatnya produksi kotoran telinga anda (kopok), jadi harus sering-sering di bersihkan,, akalo nggak yah jijik gan,, bisa bisa gar gara terlalu penuh kopok di telinga sampe sampe kopok keluar dari telingan dengan sendiri.
  • Anda juga dapat mengalamai gangguan pada telinga anda bisa budek permanen atau keluar cairan yang bau daari telnga berwarna hijau ke kuning kuningan (Teler).

Jadiii udah tahu kan apa dampak buruknya ? boleh sih memakai headshet, tapi harus tahu waktu dan suaranya yang wajr wajar aja, gak sampe volume full, itu bisa bisa agan Budek tuh.
Sekian info yang saya berikan, jika ada salah, saya minta maaf 

Share this article on: