Cerita Lucu | Ayam Curhat dan tebak tebakan ikan

Tebak tebakan IKAN

Dini : Ikan apa yg paling menderita..????
Dika : ??? Ikan di aquarium..???
Dini : Salah.., Ikan yg paling menderita tuh Ikan yg GA BISA BERENANG..
Dika : Gantian gw yg nanya.. Ikan apa yg ga bisa berenang..?
Dini : ??? Ikan males..???
Dika : Yeee.. asal jawab aja lo.., Ikan yg ga bisa berenang, ya IKAN GORENG..

"Curhatan Ayam"
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

Simak juga Dongeng Sunda | Puisi Anak | Doa Sehari Hari | Daftar Harga Burung

Share this article on: